B e r m u s i k

Sekarang aku lebih merutinkan kegiatan bermusikku, dan mulai ingin lebih serius. Minatku pada musik bisa dibilang banyak dan aku masih terus menggalinya. Di liburan akhir semester ini banyak hari yang aku isi dengan bermusik walaupun hanya iseng.

Salah satu contohnya aku menambah pengalamanku lagi di atas panggung. Dari mulai Musik Sore di hari terakhir sekolah. Aku tampil dengan persiapan yang disiapkan lebih matang dari yang sebelumnya. Lalu aku menyanyi di acara pernikahan Om-ku beberapa hari sebelum masuk sekolah, dan aku juga menjadi DJ yang mengisi Afterparty acaranya bersama sepupuku. 

kedepannya aku ingin membuat karya yang lumayan besar yang sudah dikonsepkan olehku sejak lama. Aku akan mengerjakan proyek lama ku yang tidak selesai yaitu meng-cover lagu dan di post di media publik. tetapi jangka panjangnya aku juga sangat menginginkan mempunyai sebuah album kecil yang isinya memang laguku sendiri dan melewati proses rekaman. Memang sulit tetapi ini aku hanya ingin buat yang tidak terlalu kompleks karena anggap dijadikan sebuah percobaan. Selanjutnya bila aku sudah membuat album kecil ini, aku akan mengusahakan agar selalu serius dalam bidang musik.

Comments

  1. tambahkan link hasil karya Fathan dong... jadi orang bisa dengerin. nuhun

    ReplyDelete
  2. Rencanamu keren Fath, ditunggu realisasinya ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts